Kompak Medan Gelar Baksos kepada Tukang Becak 

340
Komunitas Kompak Medan Diabadikan bersama tukang becak dayung penerima baksos. (Foto. Asarpua.com/sembiring)

ASARPUA.com – Medan – Komunitas Masyarakat Peduli Amal Kebajikan (Kompak) Medan gelar Bakti Sosial (Baksos) kepada Tukang Becak Dayung yang diselenggarakan di Jalan Hos Cokroaminoto Simpang Jalan Sampali Medan, Selasa (29/12/2020).

Baksos yang diserahkan kepada tukang becak dayung ini untuk meringankan sebagian kecil beban keluarga para tukang becak dayung, kerena kompak dapat merasakan betapa susahnya saat ini  para abang becak untuk mengais rezeki , terlebih-lebih dimasa pandemic covid-19 saat ini.

Demikian dikatakan ketua kompak Medan, Buddy Malem   saat menyelurkan baksos kepada abang becak dayung, sembari menyampaikan , kompak tidak memandang bulu, baik  suku, bangsa,  ras dan agama  dalam hal memberikan bantuan , kata Buddy Malem.

Hal ini dapat kita lihat dalam hal kompak menyalurkan bantuan selama ini kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan tersebut ,  baik ke gereja , panti asuhan , masyarakat umum dan kali ini kepada para tukang becak dayung  dan sebagainya.

Buddy berharap dengan diserahkannya bantuan ini para tukang beca dayung  dapat meringankan sebagian beban yang mereka pikul dan dapat berbahagia dengan keluarga terlebih-lebih pada suasana Natal dan menyambut Tahun Baru seperti ini, kata Buddy.

Seorang tukang becak dayung , Eko mengatakan lumayan apa yang diberikan kompak tersebut, karena bantuan yang diberikan kompak itu dapat melegakan sedikit beban keluarga kami dan sangat berguna untuk keluarga kami, kata Eko.

Eko juga mengatakan, “kami turut berdoa agar kompak lebih maju  dan jaya  supaya dapat membantu kami untuk hari yanag akan datang,” kata Eko.  (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Baca Juga  Polresta Deli Serdang Gelar Program Pengendalian Berat Badan