Kodim 0208/AS Peduli Rakyat dan Umat

164
Zaman K. Mandrofa Penasehat Kesatuan Mahasiswa Nias Sumatera Utara mengatakan, TNI merupakan milik rakyat dan peduli kepada rakyat. "Kepedulian Kodim 0208/AS terhadap merenovasi rumah ibadah itulah yang membuat kita salut dan bangga," kata Zaman. Jum'at (09/10/2020) ketika bincang disalah satu cafe daerah Jalan Jamin Ginting Medan. (Foto. ASARPUA.com/handover)

ASARPUA.com – Medan – Kegiatan-kegiatan Kodim 0208/AS dalam agenda TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 yang semakin mendapat sambutan baik. Kali ini datang dari penasehat Kesatuan Mahasiswa Nias Sumatera Utara.

Zaman K. Mandrofa Penasehat Kesatuan Mahasiswa Nias Sumatera Utara mengatakan, TNI merupakan milik rakyat dan peduli kepada rakyat. “Kepedulian Kodim 0208/AS terhadap merenovasi rumah ibadah itulah yang membuat kita salut dan bangga,” kata Zaman. Jum’at (09/10/2020) ketika bincang disalah satu cafe daerah Jalan Jamin Ginting Medan.

Zaman K. Mandrofa Penasehat Kesatuan Mahasiswa Nias Sumatera Utara mengatakan, TNI merupakan milik rakyat dan peduli kepada rakyat. “Kepedulian Kodim 0208/AS terhadap merenovasi rumah ibadah itulah yang membuat kita salut dan bangga,” kata Zaman. Jum’at (09/10/2020) ketika bincang disalah satu cafe daerah Jalan Jamin Ginting Medan. (Foto. ASARPUA.com/handover)

Menurutnya, informasi yang kita baca bahwa renovasi rumah ibadah baik muslim dan non muslim itu bukan diambil dari kegiatan TMMD. Melainkan dari swadaya Kodim 0208/AS sendiri. “Inilah yang sangat kita banggakan, dari Kodim 0208/AS. Karena masih mau mensisihkan anggaran untuk rumah ibadah,” terangnya.

Ini membuktikan, ujar pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Pancasila Wakil Ketua bidang Ekternal ‘Bahwa Kodim 0208/AS merupakan yang peduli rakyat dan umat. “Kepedulian kepada rakyat mau membangun jalan didaerah Kwala Gunung Kecamatan Lima Puluh tempatnya depan RSUD Batu Bara,” terangnya.

Lanjutnya, Kepedulian Kodim untuk Umat direnovasinya Musholla Al-Ubudiyah Dusun 1 Kwala Gunung dan renovasi Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) didesa simpang dolok. “Semoga Kodim 0208/AS dibawah Komando Letkol. Inf. Sri Marantika Beruh mendapat hidayah dari Allah SWT dan selalu sehat. Amin,” harapnya. (asarpua)

Baca Juga  UINSU Wisuda 474 Lulusan Secara Daring