Kodam I/BB Kembali Laksanakan Vaksinasi kepada Keluarga KBT dan PNS

100
Kodam I/Bukit Barisan kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada Keluarga Besar TNI (KBT) dan PNS di lingkungan Kodam I/ BB, Kamis (17/06/2021).  (Foto. Asarpua.com/pendam)

ASARPUA.com – Medan – Kodam I/BB terus berupaya gencarkan vaksinasi Covid-19 guna mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Corona di masyarakat, maka Kodam I/Bukit Barisan kembali melaksanakan Vaksinasi kepada Keluarga Besar TNI (KBT) dan PNS di lingkungan Kodam I/ BB, Kamis (17/06/2021).

Kegiatan ini dilangsungkan di RS Tk II Putri Hijau Kesdam I/BB, Jalan Putri Hijau Medan, dipimpin  oleh Kepala RS, Kolonel Ckm dr Mhd Irsan Basyroel, SpKK-FINSDV bersama sejumlah Perwira Staf.

“Selain mencegah serta memutus mata rantai penularan Virus Corona, tujuan lain dari Serbuan Vaksinasi ini juga untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masyarakat, khususnya di lingkungan KBT dan PNS Kodam I/BB,” ucap Pangdam I/BB.

Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mengingatkan kepada personel yang sudah divaksin untuk tetap melakukan Protokol Kesehatan, terutama memakai masker.

“Laksanakan  3T; tracing, testing, dan treatment, sehingga kasus infeksi Virus Corona lebih cepat ditangani dan diminimalisir dampak penyebaran maupun penularannya,” pungkasnya.
Kegiatan berlangsung dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan secara ketat. (Asarpua)

Baca Juga  Pemko Kembali Tertibkan Papan Reklame di Medan Belawan