Ketua KONI Labuhanbatu Terima SK dari KONI Provinsi

213
Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga menerima SK dari KONI Provinsi Sumut. (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu, Ahmad Sofyan Ritonga menerima Surat Keputusan (SK) dari KONI Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

SK secara langsung diserahkan oleh Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, didampingi Wakil Ketua I Agung Sunarno dan Sekretaris Chairul Azmi kepada Ketua KONI Labuhanbatu di Ruang Kerjanya, Jalan Willem Iskandar Pasar V Medan, Rabu (24/11/2021).

Dalam arahan dan bimbingannya, Ketua Umum KONI Sumut John Ismadi Lubis mengucapkan selamat bekerja kepada Ketua Ahmad Sofyan Ritonga dan berpesan agar KONI Labuhanbatu bisa membina atlet-atlet sehingga dapat terus berprestasi.

“Dengan adanya SK ini, saya harap pembinaan atlet di Labuhanbatu akan lebih maksimal. Sehingga nantinya dapat bersaing di tingkat provinsi, nasional hingga internasional,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, kepada Asarpua.com mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya berencana akan menggelar rapat internal pengurus.

“SK sudah kita terima. Dalam waktu dekat ini, kita akan segera melaksanakan rapat dan merapikan internal pengurus untuk KONI Labuhanbatu,” ujar pria berciri khas kepala plontos itu.

Setelah itu, kata dia, KONI Labuhanbatu baru akan menyusun jadwal rapat kerja pengurus, guna menyusun agenda kerja KONI Labuhanbatu ke depannya.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan berkoordinasi dan melakukan audiensi dengan pemerintah kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu atas SK yang telah didapatnya.

“Untuk cabang olahraga (Cabor) yang ada di Labuhanbatu, kita juga akan berkoordinasi terkait langkah-langkah pembinaan atletnya yang berprestasi,” pungkasnya. (Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan

Baca Juga  Polwan dan Bhayangkari Polres Labuhanbatu Bagikan Takjil di Rantauprapat