Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin M Simanjuntak, Kunjungi SMK Telkom

75
Kepala Sekolah SMK Telkom Ir Januar MSi menerima kunjungan Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin M Simanjuntak SS. (Foto. Asarpua.com/serasi sembiring)

ASARPUA.com – Medan – Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin M Simanjuntak SS melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Telkom di Jalan Letjen Jamin Ginting KM 11,5 Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (23/11/2021).

Bertempat di Ruang Kerja Kepala Sekolah SMK Telkom, Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin M Simanjuntak diterima langsung oleh Ir Januar MSi selaku Kepala Sekolah SMK Telkom.

Kunjungan tersebut bertujuan memperkenalkan diri kepada Kepala Sekolah dan juga koordinasi tentang keamanan di SMK Telkom, agar lebih menjaga kenyamanan, baik para guru dan murid-murid.

Selain itu, Ipda Christin juga mensosialisasikan tentang kenakalan remaja, seperti penyalahgunaan Narkotika. Tujuannya agar para murid-murid tidak terlibat atau ikut serta dalam kegiatan tersebut dan mengingatkan kepada kepala sekolah agar murid-muridnya tidak gabung ke dalam geng motor.

Ipda Christin meminta kepada Kepala Sekolah untuk tetap saling koordinasi tentang perkembangan situasi di era sekarang ini.

Kegiatan anjangsana tersebut berjalan dengan kondusif serta mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dan diakhiri dengan foto bersama. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Baca Juga  Pengutipan di SMA Negeri 2 Kabanjahe Kesepakatan Orang Tua dan Komite Sekolah.