Kapolrestabes Medan Kunjungi dan Bantu Penderita Stunting

43
Kapolrestabes Medan tampak menggendong anak yang mengalami stunting. (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Medan – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK mengunjungi warga penderita stunting (gizi buruk) di Jalan Selebes, Gang Titi Panjang, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Rabu (23/11/2022).

“Kapolrestabes Medan turut didampingi oleh Kasat Binmas AKBP Drs, Efendi Sinaga, Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean, SH SIK MH dan juga Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Armansyah Srg, SH.

“Polrestabes Medan mengunjungi warga mengalami kondisi stunting atau kondisi anak gagal tumbuh akibat gizi buruk atas nama M Ibrahim alias Baim,” kata Kombes Pol Valentino.

Ia mengatakan, kedatangan Polrestabes Medan yang juga didampingi oleh personel Polres Pelabuhan Belawan ini sebagai bentuk perhatian dan empati Polri terhadap masyarakat yang dalam kondisi kurang beruntung.

Sementara itu, dalam kunjungan orang nomor satu di Polrestabes Medan ini juga tampak menggendong anak yang mengalami stunting.

Kapolrestabes Medan juga berkomunikasi dengan orangtua dan menyampaikan bahwa akan memberi bantuan pangan kepada Baim (anak stunting) setiap bulannya selama 6 bulan melalui Pemko Medan.

Selanjutnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK, M.S.i mengatakan, harapan kita dengan memberikan bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi Baim dan keluarga, dan bantuan pangan ini dapat mengentaskan persoalan gizi buruk,” pungkasnya. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Baca Juga  Farianda Dorong HPN 2023 Digelar di Sumut