Kapolres Labuhanbatu Sambut Silaturahmi Danlanal Tanjung Balai – Asahan

124
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, menerima kunjungan silaturahmi dari Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tanjung Balai - Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory beserta stafnya. (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu -Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, menerima kunjungan silaturahmi dari Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tanjung Balai-Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory beserta stafnya, Senin (11/01/2021) di Mapolres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu didampingi Wakapolres Kompol M Taufik dan para pejabat utama Polres mengatakan, suatu kehormatan bagi dirinya dan seluruh personel atas kunjungan Danlanal Tanjung Balai-Asahan ke Mapolres Labuhanbatu.

“Kunjungan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, antara Polres Labuhanbatu dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai-Asahan sejak dulu,” ujar Kapolres.

Di sisi lain, Danlanal Tanjung Balai-Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory juga mengungkapkan, sinergitas antara TNI-Polri akan terjalin semakin erat apabila hubungan antara Lanal dan Polres Labuhanbatu selalu harmonis.

“Saya juga berharap silaturahmi ini dapat terus berjalan dengan baik meski sudah berganti pejabat kedepannya nanti,” harapnya.

Setelah melaksanakan silatuhrahmi dan bertukar pendapat, kegiatan ditutup dengan foto bersama di depan Mapolres Labuhanbatu. (Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan

Baca Juga  Sambut HPN, Pemenang Penghargaan Adinegoro Diumumkan