Kapolres Labuhanbatu Cek Vaksinasi Tahap II

177
Polres Labuhanbatu menggelar Vaksinasi tahap II di Gedung Serba Guna Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Rabu (21/07/2021). (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu ‐ Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu menggelar Vaksinasi tahap II di Gedung Serba Guna Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Rabu (21/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan didampingi Wakapolres Kompol Muhd Taufik melakukan pengecekan vaksinasi tahap II. Tak hanya itu, ia juga memeriksa sertifikat bukti telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama.

Dalam arahannya, Kapolres berpesan kepada petugas perwakilan masing-masing puskesmas agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga yang akan melaksanakan vaksinasi tahap II ini.

Meski telah mendapatkan vaksinasi tahap I dan II, Kapolres Labuhanbatu tetap mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selalu terapkan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” himbau Kapolres.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini juga dihadiri Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda, Kompol H Matondang dan Para Kesat Polres Labuhanbatu. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Baca Juga  Dewan Apresiasi Walikota Soal Cagar Budaya Kota Medan