Kapolres Labuhanbatu Besuk Personel yang Terluka Saat Evakuasi Kebakaran di Kota Pinang

169
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan membesuk personelnya yang terluka saat membantu evakuasi kebakaran yang terjadi di Pasar Inpres Kota Pinang Kabupaten Labusel, Selasa (08/06/2021). (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan membesuk personelnya yang terluka saat membantu evakuasi kebakaran yang terjadi di Pasar Inpres Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Selasa (08/06/2021).

Mendengar kabar bahwa ada anggotanya terluka saat membantu evakuasi kebakaran, Kapolres bersama rombongan langsung bergerak menuju RSUD Nuraini Labusel untuk membesuk salah satu Personel Polsek Kota Pinang Briptu Yasir Muktadi Lubis.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres berpesan agar selalu menjaga kekompakan khususnya di jajaran Polres Labuhanbatu. “Kehadiran kita di sini agar menunjukan kekompakan dan rasa persaudaraan yang tinggi antara sesama Polri, khususnya Jajaran Polres Labuhanbatu,” ucap Kapolres.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Kasat Lantas AKP Rusbenny, Kasat Sabhara AKP Amdi Karna, Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat dan beberapa Personel Polsekta Kota Pinang. (Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan

Baca Juga  Beli Ganja Dekat Pasar Induk, Dituntut 6 Tahun Penjara