Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Rangkuti Silaturahmi dengan Wartawan 

70
Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersilaturahmi dengan sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Acara temu ramah ini berlangsung di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Rabu (24/11/2021). (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersilaturahmi dengan sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Acara temu ramah ini berlangsung di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Rabu (24/11/2021).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para wartawan. Secara singkat, Kapolres sempat memperkenalkan dirinya yang lahir dan dibesarkan di Kota Medan Sumatera Utara (Sumut). Ia juga menyebut, bahwasanya ia juga lama bertugas di korp Brimob.

“Silaturahmi ini kita laksanakan agak terlambat. Untuk itu, saya mohon maaf. Karena sejak bertugas di Labuhanbatu, saya fokus pada pelaksanaan vaksinasi sesuai intruksi Kapoldasu,” jelasnya.

Ia sangat berharap dapat bekerja sama dengan para insan pers, dalam membangun dan menjaga kamtibmas khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya berharap selama menjabat sebagai Kapolres, ada yang bisa saya perbuat untuk Kabupaten Labuhanbatu, sehingga menjadi kenang-kenangan yang dapat diingat dan dirasakan oleh masyarakat,” ujar Kapolres.

Menanggapi itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu Nur Nizam menyambut baik kegiatan tersebut. Nizam berharap, AKBP Anhar Arlia Rangkuti yang baru menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu ini dapat segera dapat berbaur dengan wilayah kerjanya.

“Wartawan di Labuhanbatu selalu komitmen dengan publikasi segala sosialisasi dan kegiatan kepolisian khususnya Polres Labuhanbatu ini segera dapat berbaur dengan wilayah kerjanya.

“Wartawan di Labuhanbatu selalu komitmen dengan publikasi segala sosialisasi dan kegiatan kepolisian khususnya Polres Labuhanbatu dalam mendukung kegiatan kamtibmas,” ujarnya.

Hal senada juga ucapkan Ketua DPD Sahabat Polisi Indonesia Kabupaten Labuhanbatu Penry Nababan SH. Pihaknya, selaku pengurus yang tergabung di Jurnalis Sahabat Polisi Unit Polres Labuhanbatu akan selalu siap menjadi mitra dan garda terdepan dalam mendukung program-program pemerintahan khususnya Kepolisian Republik Indonesia.

Baca Juga  Perilaku Jadi Kunci Keberhasilan Lawan Pandemi

“Sesuai intruksi Bapak Kapoldasu, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak untuk selalu melakukan hubungan baik antara kepolisian dengan organisasi masyarakat dan jurnalis,” sebutnya.

Hadir juga pada kegiatan silaturahmi ini, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hermansyah, Kabag Ops AKP Wirhan Arif, Kasat Intelkam AKP Sunarto, Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Sabhara AKP Amdi Karna, Kasubag Humas AKP Murniati dan PJU Polres Labuhanbatu.(Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan