Jelang PSU, Pj Bupati Labuhanbatu Tinjau Lokasi TPS

107
Pj Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, tinjau lokasi tempat PSU tahap II, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2021 mendatang, Kamis (17/06/2021). (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pj Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, tinjau lokasi tempat Pemungutan Suara Ulang (PSU) tahap II, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2021 mendatang, Kamis (17/06/2021).

Adapun yang ditinjau tempat pemungutan suara ulang, yaitu TPS 007 dan TPS 009 yang berada di Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati berpesan kepada Camat, Lurah, Kepling, TNI dan Polri yang terlibat PSU untuk saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sampai Pemilihan suara ulang berlangsung.

“Mari sama-sama kita ciptakan rasa aman dan jaga kondusifitas di setiap TPS. Beri yang terbaik untuk pemungutan suara ulang nanti, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam memberikan hak pilihnya,” ucap Pj Bupati.

Pj Bupati juga berpesan agar seluruh yang terlibat nantinya dalam PSU, untuk selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Turut hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sarimpunan Ritonga, Pimpinan OPD Labuhanbatu, Camat Rantau Selatan, Lurah Bakaran Batu, para kepling, pihak kepolisian, dan PPS. (Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan

Baca Juga  Angka Kesembuhan Covid-19 Sumut Sudah Setara Nasional