Ihwan Ritonga Dukung Penuh PC Himmah Medan

63
Pertemuan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dilakukan foto bersama. (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com – Medan – Wakil Ketua DPRD Medan , Ihwan Ritonga menerima audiensi Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Medan (PC Himmah) dalam rangka maupun bimbingan menjelang pelantikan ditanggal 27 Februari.

Dalam pertemuan tersebut , Senin ( 22/02/2021) diruangan kata politisi Gerindra tersebut agar PC Himmah Medanbisa bangkit dengan struktur kepengurusan yang baru tersebut.

“PC Himmah Medan ini merupakan turunan langsung dari Al-Washliyah yang merupakan ormas Islam terbesar di Indonesia.Jadi , kepada adik-adik yang tergabung di Himpunan Mahasiswa Al Washliyah bisa memberikan kontribusi pencerahan kepada organisasi lainya khususnya generasi muda Islam , ” ucapnya.

Sambung , Ihwan dengan adanya struktur kepengurusan PC Himmah yang baru bisa mengembalikan kebangkitan Himpunan Mahasiswa Al Washliyah disetiap kampus.

“Selama ini organisasi Al Washliyah sudah memberikan kontribusi kepada seluruh umat Islam.Atas dasar ini saya harapkan juga PC Himmah bisa memberikan hal yang serupa sehingga organisasi bisa semakin besar disetiap kampus. Dan saya harapkan juga mampu menciptakan inspirasi dan kreativitas , ” kata Ihwan yang dalam hal ini memberikan support dan dukungan untuk pelantikan PC Himmah tersebut.

Pertemuan ini sendiri dipimpin , Mudhofir Hawari Azizi , Ketua PC Himmah bersama dengan pengurus lainya , yakni ; Zahwa Ritonga,Tia Novika Sari, Khoirul Ulfi Siregar dan M.Dalimunthe.

Apa yang disampaikan tersebut, kata Mudhofir akan menjadi motivasi pihaknya sebagai mahasiswa.

“Dan ini sudah kami lakukan sebelumnya dimana kami sebelumnya hadir di sidang parlemen mahasiswa di Jakarta.Untuk , pelantikan dilakukan tanggal 27 Februari kami berharap dukungan penuh dari pihak legislatif, ” katanya.

Pertemuan ini sendiri dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dilakukan foto bersama. (Asarpua)

Baca Juga  Bupati Nisel Hilarius Duha Kukuhkan Panitia HUT ke 74 RI