Hasil Evaluasi, TMMD ke-109 Kodim 0208/AS Sangat Baik

69
Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 109 diwilayah Kodim 0208/AS setelah selesai dilaksanakan dan sudah pada tahap evaluasi. Dari hasil evaluasi tersebut oleh Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Batu Bara menyatakan sangat baik. (Foto. ASARPUA.com/handover)

ASARPUA.com – Kisaran – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 109 diwilayah Kodim 0208/AS setelah selesai dilaksanakan dan sudah pada tahap evaluasi. Dari hasil evaluasi tersebut oleh Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Batu Bara menyatakan sangat baik.

Hal ini dikatakan, Dansatgas TMMD 109 Kodim 0208/AS Letkol.Inf. Sri Marantika Beruh melalui Penerangan Militer (Pendim) Kapten Inf T. Lumban Raja. Senin (26/10/2020) di Makodim 0208/AS, usai melaksanakan rapat evaluasi akhir pelaksaanaan kegiatan TMMD ke 109.

Dikatakannya, Kegiatan TMMD sudah selesai dilaksanakan baik kegiatan fisik dan non fisik berjalan sesuai jadwal dengan hasil maksimal. Dan kita juga sudah mengumpulkan data dan informasi dari masyarakat. Terkait tanggapan kerja yang sudah dilakukan oleh pada masa TMMD dikecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Menurutnya, Dari hasil data yang sudah dihimpun dari masyarakat dan Muspida. Semua merasa puas, bangga, senang haru dan salut atas apa yang telah dikerjakan Dansatgas TMMD 109 Kodim 0208/AS. “Dari Muspida sendiri yakni Bupati Batu Bara Zahir berharap tahun depan tetap dilaksanakan TMMD, dengan harapan pelaksanaan dilaksanakan ditempat-tempat bersejarah,”katanya.

Dikatakannya, Jika selama pelaksanaan kegiatan TMMD terdapat masyarakat yang dirugikan silahkan laporkan. Namun sampai dengan saat ini laporan terkait permasalahan selama kegiatan TMMD belum ada kami terima.

Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos selaku Dansatgas TMMD ke 109 juga berterima kasih kepada seluruh personil Kodim 0208/AS baik Perwira, Bintara dan Tantama atas kerjasamanya sehingga TMMD berjalan semestinya. (asarpua)

Baca Juga  Ketum SMSI, Firdaus: PWI dan SMSI Dua Sisi Mata Uang Tak Terpisahkan