Hari Ketiga Pencarian Korban Tertimbun Longsor Proyek Drainase Belum Ditemukan

115
Kepala BPBD Kabupaten Karo Juspri Nadeak. (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com  –  Kabanjahe – Pencarian korban pekerja proyek yang tertimbun material longsor memasuki hari ketiga. Namun nampaknya Tim Evakuasi belum menemukan keberadaan korban.

Hari ketiga, Selasa (28/09/2021) sampai pukul 17.30 WIB, pencarian korban proyek saluran drainase yang tertimbun longsor  belum ditemukan.

Korban yang masih dalam pencarian atas nama bernama Rian (21) warga Dusun 1 Adimulio, Kelurahan Pasar 6 ,Kuala Mencirem , Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

“Sampai saat ini  pukul 17.30  WIB , hari ketiga pencarian satu orang korban atas nama Rian belum kita temukan.  Saat ini tim yang terdiri dari Basarnas Sumut, Kodim 0205 TK, Polres Tanah Karo, BPBD Binjai ,BPBD Karo dan pihak Kecamatan Dolat Rayat di bantu warga desa Sugihen terus berupaya untuk mencari dan menemukan korban,” jelas Kepala BPBD Kabupaten Karo Juspri Nadeak ketika dikonfirmasi wartawan disela-sela rapat Paripurna DPRD Karo, Selasa 28/09/2021).

Kepala BPBD Kabupaten Karo,  Juspri Nadeak menambahkan bahwa batas waktu pencarian akan di kordinasikan dengan Basarnas Sumut . ”  Santuanan bagi korban akan di bahas dengan SKPD terkait,” singkat Nadeak.

Seperti yang di beritakan sebelumnya,pada hari kedua pencarian korban proyek saluran drainase yang tertimbun longsor, Senin (27/009/2021 ) di tempat kejadian, Desa Sugihen, Kecamatan Dolat Rakyat, sampai pukul 15.00 Wib, tim baru menemukan dua dari tiga orang yang sehari sebelumnnya belum di temukan. (Asarpua)

Reporter: Johni Sembiring

Baca Juga  Boydo: Senin, Direncanakan Pasar Kampung Lalang akan Dibuka