Hao Xiong Di, Blusukan Sosialisasikan Bobby-Aulia

25
Komunitas Hao Xiong Di bersama-sama masyarakat Tionghoa secara belusukan untuk mensosialisasikan kemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yakni Bobby-Aulia dengan nomor 2. (Foto. Asarpua.com/sembiring)

ASARPUA.com – Medan – Komunitas Hao Xiong Di bersama-sama masyarakat Tionghoa secara belusukan untuk mensosialisasikan kemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yakni Bobby-Aulia dengan nomor 2.

“Karena dengan kemenangan pasangan Bobby-Aulia tersebut  kita yakin Medan kedepan mengalami perkembangan yang sangat besar, karena selain Bobby dan Aulia masih muda juga energik, santun serta mengerti akan kebutuhan warganya” kata pengurus lapangan Hao Xiong Di Buddy Malem kepada wartawan ketika ditemui di lapangan, Kamis (19/11/2020).

Oleh sebab itu kita dengan suka rela untuk mensosialisasikan kemenangan pasangan Bobby-Aulia kepada seluruh masyarakat tionghoa di Kota Medan.

“Karena berkat dukungan seluruh masyarakat Tionghoa di kota Medan pasangan Bobby-Aulia dapat kita hantarkan untuk memimpin kota Medan kedepan,oleh sebab itu kita terus lakukan sosialisasi sampai ke pelosok kota Medan untuk mengingatkan warga tionghoa yang tidak terjangkau,” tutur Buddy.

Buddy juga menghimbau agar pada pemilihan nantinya warga Tionghoa diharapkan jangan Golput, tapi mari kita rame-ramekan pesta demokrasi tersebut  untuk memilih pasangan Bobby-Aulia serta selalu menjaga protokol kesehatan. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Baca Juga  Bupati Sergai Kunker ke Dolok Merawan dan Sipis-pis