GKII Setelah Direnovasi TMMD 109 Kodim 0208 Kini Sudah Layak Difungsikan

59
Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) sudah selesai direnovasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 diwilayah Kodim 0208/AS. Pada 21 Oktober 2020 sekaligus penutupan TMMD. (Foto. ASARPUA.com/handover)

ASARPUA.com – Batu Bara – Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) sudah selesai direnovasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 diwilayah Kodim 0208/AS. Pada 21 Oktober 2020 sekaligus penutupan TMMD.

Dansatgas TMMD 109 Kodim 0208/AS Letkol. Inf. Sri Marantika Beruh melalui Penerangan Militer (Pendim) mengatakan, segera kumpulkan informasi terkait respon masyarakat atas pelaksanaan kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan di wilayah Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara sudah memasuki hari ke 4 semenjak kegiatan TMMD tersebut ditutup. Senin (26/10/2020) saat dikonfirmasi via selular.

Dikatakannya, kami mulai melakukan pengumpulan data informasi tentang sudah direnovasinya GKII. Pada hari Minggu 25 Oktober 2020, setelah usai jemaat Gereja. Kami mulai meminta pendapat jemaat.

Kristoper Sibarani (37) salah satu jemaat GKII mengatakan, Sangat bersyukur rumah ibadah kami ini mendapat perhatian dan kepedulian dari TNI dalam hal ini Kodim 0208/AS yang telah merenovasi Gereja kami. Sehingga kondisinya sangat baik dari yang sebelumnya.

Dikatakannya, Kami tidak akan lupa mendoakan komandan dan jajarannya agar Tuhan memberikan kesehatan dan berkat yang melimpah. Serta karir yang meningkat cepat. (asarpua)

Baca Juga  Pemohon dari KAMI Ajukan Replik Dipersidangan Berikutnya