Dua Pengguna Sabu Ditangkap Tekab Polsek Kualuh Hilir

313
Reskrim Polsek Kualuh Hilir amankan pelaku narkoba masing-masing berinisial S alias Kewek (41) dan SS alias Gerandong (23). (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu ‐ Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir menangkap dua pelaku pengguna narkotika jenis sabu di Jalan Umum Dusun Sei Dua Desa Air Hitam Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (16/07/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun dari Reskrim Polsek Kualuh Hilir, pelaku masing-masing berinisial S alias Kewek (41) dan SS alias Gerandong (23). Kedua pelaku Warga Dusun Binaan Desa Teluk Pulai Dalam Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura.

“Dari penangkapan ini, kita berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip transparan yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah kaca pirek yang di dalam kaca sudah dibakar narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah bong yang terbuat dari botol Aqua plastik dan 1 buah mancis warna kuning ada jarum nya,” beber Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu saat dikonfirmasi, Minggu (18/07/2021).

Dijelaskan Kapolsek, pada Jumat (16/07/2021) sekira pukul 15.00 Wib, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang laki laki sedang menggunakan narkotika. Mendapat informasi itu, tim Tekab Polsek Kualuh Hilir langsung bergerak ke lokasi yang dimaksud dan menemukan dua orang sedang menggunakan narkotika jenis sabu.

“Di lokasi, tim menemukan dua laki-laki sedang menggunakan sabu dan langsung dilakukan penangkapan,” jelas Kapolsek.

Dihadapan petugas, tersangka mengakui bahwasanya telah menggunakan narkotika jenis sabu. Petugas langsung membawa tersangka dan barang bukti ke Mapolsek Kualuh Hilir untuk proses hukum lebih lanjut. (Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan

Baca Juga  Edy Rahmayadi: Saya Mau Jadi Gubsu Karena Sayang Sumut