Cek dan Laporkan yang Sudah Dikerjakan ketika TMMD

88
Komandan Meliter (Kodim) 0208, Letkol Inf Sri Marantika Beruh mengatakan, Kepada personil Kodim untuk melaksanakan pengumpulan informasi terkait hasil akhir pelaksanaan kegiatan TMMD yang sudah dikerjakan. Sabtu (24/10/2020) melalui Penerangan Milter (Pendim), Kapten Inf T Lumbanraja. (Foto. ASARPUA.com/hangover)

ASARPUA.com – Batu Bara – Selama 3 hari pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 sudah berakhir. Dari 3 kegiatan fisik yang dikerjakan pada saat, TMMD ke-109 di Wilayah Kodim 0208/AS di antaranya renovasi Musholla Al-Ubudiyah di Dusun 1 Kelurahan Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh Batu Bara.

Komandan Meliter (Kodim) 0208, Letkol Inf Sri Marantika Beruh mengatakan, Kepada personil Kodim untuk melaksanakan pengumpulan informasi terkait hasil akhir pelaksanaan kegiatan TMMD yang sudah dikerjakan. Sabtu (24/10/2020) melalui Penerangan Milter (Pendim), Kapten Inf T Lumban Raja.

Dikatakannya, Pengumpulan informasi dari masyarakat, terkait hasil akhir pelaksanaan TMMD yang sudah dikerjakan. Sebagai data untuk melakukan evaluasi kedepannya. “Hasil evaluasi dapat dijadikan sebagai pedoman dan bahan masukan dalam kegiatan TMMD di tahun-tahun berikutnya.” jelasnnya.

Andrian (26) warga Dusun 1 Kwala Gunung mengatakan, Apa yang dilakukan oleh bapak TNI, baik perbaikan jalan, renovasi rumah ibadah dan Sosialisasi serta Penyuluhan yang berdampak baik bagi masyarakat. “Semenjak Musholla ini selesai di renovasi, ada perbedaan yang saya rasakan dari sebelum direnovasi,”

Dikatakannya, melaksanakan ibadah saat ini jauh lebih terasa nyaman dan lebih khusuk. Serta jemaah yang datang sholat juga lebih banyak. Saat ini Musholla terlihat rapi, bersih dan megah. (asarpua)

Baca Juga  Hakim PN Medan Vonis Rendah Pelaku Penyekapan Investasi Bitcoin