Cabuli Keponakan, Polisi Tangkap Suami Pejabat Pemkab Labuhanbatu, Langsung Diboyong ke Poldasu

686
FS merupakan suami dari pejabat teras Pemkab Labuhanbatu diboyong ke Poldasu atas kasus pencabulan anak di bawah umur. (Foto. Asarpua.com/ martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu akhirnya menangkap pria inisial FS yang yang disangkakan mencabuli keponakannya sendiri. FS merupakan suami dari pejabat teras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu atas sangkaan kasus pencabulan anak di bawah umur.

“Memang benar kami sudah mengamankan atau menangkap tersangka FS sore hari tadi dan kami akan segera membawa tersangka (FS) ke Polda Sumut (Poldasu) untuk kami tangani lebih lanjut,” terang Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Poldasu, AKBP Feriana Gultom, Kamis (31/08/2023) malam.

Menurut Feriana Gultom, saat ini pelaku FS juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Dan kami boyong malam ini ke Poldasu,” pungkasnya.

Sebelumnya, FS dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur.

FS dilaporkan oleh ibu kandung korban pada 16 Agustus 2023 dan tertuang dalam Surat Tanda Terima Laporan (STTLP) Nomor STTLP/B/996/Yan 2.5 / VIII/2023/ SPKT RES LBH.

Ironisnya lagi, korban pencabulan tersebut merupakan putri almarhum adik kandung dari FS sendiri (keponakan kandung). (Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan

Baca Juga  Bupati Sergai: Pendataan Awal Regsosek Wujudkan Satu Data Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat