Bupati Asahan Hadiri Rapat Koordinasi Bupati/Walikota se-Sumatera Utara

80
Bupati Asahan H. Surya BSc menghadiri Rapat Koordinasi Bupati/Walikota se-Sumut bersama Pj Gubsu Hassanudin dalam rangka hari pertama kerja sebagai Pj Gubsu di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu Jalan Diponegoro  30 Medan, Rabu (06/09/2023). (Foto. Asarpua.com/nirwan)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati Asahan H. Surya BSc menghadiri Rapat Koordinasi Bupati/Walikota se-Sumatera Utara bersama Pejabat Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu) Hassanudin dalam rangka hari pertama kerja sebagai Pj Gubsu di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Diponegoro  30 Medan, Rabu (06/09/2023). Turut hadir Seluruh Kepala Daerah Se-Sumatera Utara (Sumut) dan Forkopimda Sumut.

Membuka obrolannya Hasanuddin mengatakan ingin bertegur sapa dengan seluruh Kepala Daerah yang ada di Sumut ini. Walaupun beberapa di antaranya pernah bertemu dan kenal sebelumnya. Karena beliau juga pernah jadi Pangdam (I/BB). Jadi banyak yang sudah saling kenal.

Hassanudin mengakui bahwa sebagai Pj Gubsu, dirinya bertugas untuk melanjutkan program pembangunan, dimana yang sudah bagus harus diteruskan. Apalagi tahun depan katanya, akan ada tugas besar menanti, guna menyukseskan agenda nasional seperti Pemilu, Pilkada serentak dan Pekan Olahraga Nasional.

Sebagai penutup, Pj Gubsu meminta seluruh kepala daerah di Sumut untuk bekerja maksimal, dengan kehati-hatian dan kecermatan. Namun bukan berarti takut mengambil keputusan. Sebab selama masih dalam koridor dan ketaatan terhadap aturan, serta manajemen risikonya.

Di tempat yang sama Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan siap membantu menyukseskan apa yang telah diamanahkan kepada Pj Gubernur Sumatera Utara. “Kedepan kami pun berharap kerjasama Pemkab Asahan dengan jajaran Pemprovsu dapat terus terlaksana dengan lancar,” harap Bupati (Asarpua).

Reporter: Nirwan

Baca Juga  Ibu Satu Anak Miliki Narkoba, Divonis 4 Tahun Lebih