AKBP Ferio Sano Ginting Terima Audiensi Panitia Natal PWI Sumut

103
Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH mendukung penuh kegiatan Natal PWI Sumut Tahun 2022. Hal itu disampaikannya ketika menerima rombongan panitia Natal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut 2022 di Ruang Kerjanya, Mapolres Binjai, Kamis (24/12/2022). (Foto. Asarpua.com/istimewa)

ASARPUA.com – Binjai- Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH mendukung penuh kegiatan Natal PWI Sumut Tahun 2022.
Hal itu disampaikannya ketika menerima rombongan panitia Natal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut 2022 di Ruang Kerjanya, Mapolres Binjai, Kamis (24/12/2022).

AKBP Ferio Sano Ginting, mengakui wartawan sebagai mitra kerja Polri harus tetap saling mendukung.
“Kami berterimakasih terhadap wartawan yang tetap mendukung kinerja kepolisian selama ini,” ujar mantan Kapolres Dairi ini.

Pada kesempatan itu, Perwira menengah Polri putra Karo yang ramah ini berharap sinergitas antara polri dan wartawan tetap terjalin dengan baik.

Ferio Sano Ginting yang dalam kesempatan itu turut didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Langkat menyatakan keinginannya untuk hadir dalam acara Natal PWI Sumut yang dilaksanakan di Hotel Danau Toba Medan pada Selasa 20 Desember 2022 mendatang.

Sementara itu Ketua Panitia Natal PWI Sumut tahun 2022, Proklamasi Naibaho menyampaikan kepanitiaan Natal PWI tahun ini terdiri dari wartawan berbagai media cetak, elektronik dan online yang tergabung dalam PWI Sumut.
Dijelaskan Proklamasi, sebelum dilaksanakan perayaan Natal pada tanggal 20 Desember mendatang, panitia juga melakukan bakti sosial ke panti asuhan, ke Lembaga Pemasyarakatan, kepada warga kurang mampu di seputaran Medan.

Selain itu, panitia juga memberikan taliasih kepada keluarga dan anak anak wartawan yang telah meninggal dunia.

Panitia yang hadir dalam acara pertemuan dengan Kapolres Binjai tersebut, Ketua Panitia Proklamasi Naibaho, Bendahara Tania Depari, Seksi Dana Charles Daulay, Seksi Humas dan publikasi Danres Saragih, Seksi Keamanan Cristofel Simbolon, Anton Siahaan, Andreas Lenore, dan Serasi Sembiring. (Asarpua)

Baca Juga  Produksi Pangan Surplus, Gubsu: Harusnya Harga Terkendali