AKBP Anhar Arlia Dampingi Kapoldasu Tinjau Kesiapan Polres Labusel

53
Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti, mendampingi Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak meninjau kesiapan Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Rabu (23/11/2022). (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labusel – Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti, mendampingi Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak meninjau kesiapan Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Rabu (23/11/2022).

Sekira pukul 13.40 WIB, rombongan Kapoldasu tiba di Polres Labusel, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang. Selanjutnya, Kapoldasu yang didampingi oleh Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti meninjau langsung kantor sementara Polres Labusel.

Selain AKBP Anhar Arlia, terlihat hadir Karorena Poldasu Kombes Harries Budi Harto, Karolog Kombes I Gede Mega Suparwitha, Kabag Srena Jamen AKBP Juli Prihatin, Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, Wakapolres Kompol Hermansyah, Kabag Sumda Kompol H Matondang, Kapolsekta Kota Pinang Kompol Bambang G Hutabarat, Bupati Labusel Edimin, Sekdakab Labusel Heri Wahyudi Marpaung.

Pada kesempatan itu, Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labusel telah mendukung persiapan Polres.

“Listrik, air juga harus segera dipersiapkan. Lakukan kerjasama yang baik dengan pemerintah Labusel dan perwakilan setiap fungsi harus sudah dibentuk di Polres Labusel,” pesan Kapoldasu.

Untuk diketahui, saat ini sebanyak 286 personil sudah dipersiapkan di Polres Labusel sesuai dengan surat telegram yang telah telah dikeluarkan Kapoldasu. Informasi yang didapat, rencananya peresmian akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, tepatnya dua pekan mendatang. (Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan

Baca Juga  Harap Medan Bebas Banjir Segera Terealisasi