AFKAB Labuhanbatu Sosialisasi Law Of The Game Futsal 2021

182
AFKAB Labuhanbatu, mengadakan Sosialisasi Law Of The Game atau Peraturan Permainan Futsal 2021, Sabtu (20/02/2021) sekira pukul 09.00 Wib di Mess Atlit Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Labuhanbatu, mengadakan Sosialisasi Law Of The Game atau Peraturan Permainan Futsal 2021, Sabtu (20/02/2021) sekira pukul 09.00 Wib di Mess Atlit Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua AFKAB Labuhanbatu Hj Meika Riyanti Siregar, diwakili Sekretaris Dedy Suandy Aritonang, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para peserta dan seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan sosialisasi ini.

Menurutnya, saat ini di Labuhanbatu telah bermunculan potensi-potensi muda dan hal ini juga tidak lepas dari peran serta dari berbagai pihak yang memberikan support dan ruang kepada para pelajar untuk mengaktualkan kreativitas dan sportifitas dalam sebuah tournament/kompetisi futsal. Untuk itu, pihaknya merasa perlu melakukan sosialisasi peraturan permainan futsal 2021, agar para atlit-atlit futsal yang ada di Labuhanbatu dapat lebih berprestasi.

“Adanya sosialisasi seperti ini, mudah-mudahan para peserta dapat meningkatkan pengetahuan dan bisa menimbulkan jiwa sportivitas mereka. Selain itu, kita juga dapat menjalin silaturahmi antara AFKAB Labuhanbatu dengan Exco Development AFP Sumatera Utara,” ucapnya.

Dedy juga berharap, agar program-program kegiatan dari AFP Sumatera Utara dapat diadakan di Labuhanbatu. “Kami berharap, AFKAB Labuhanbatu bisa menjadi tuan rumah dalam melaksanakan Diklat Kepelatihan dan Perwasitan,” pintanya.

Sementara itu, Ketua KONI Labuhanbatu Ferry Wijaya, saat membuka kegiatan sosialisasi tersebut mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan sosialisasi seperti ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas olahraga futsal khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya tentu senang dan bangga dengan antusiasme peserta dalam sosialisasi kali ini. Oleh sebab itu, saya berharap kiranya ilmu yang diperoleh di sini bisa bermanfaat,” ujar Ferry, saat ditemui media Asarpua.

Pada sosialisasi kali ini turut hadir Ketua ASKAB Labuhanbatu M Iksan Nasution, Exco Development AFP Sumut Julperman Barus, Kabid Kepelatihan Bram Ferdian, Instruktur Perwasitan Zulpikar Ilham, Instruktur Kepelatihan Fandy Frima Dana Butarbutar dan Hendrawan Ferdiansyah. (Asarpua)

Baca Juga  Walikota Ajak PBRM Dukung Pembangunan Kota Medan

Reporter : Martin Tarigan