Open Kejurnas Panjat Tebing Kapoldasu Cup 2019

56
Acara pembukaan Open Turnament Panjat Tebing Piala Kapoldasu di Makobrimob Jalan Wahid Hasyim Medan (Foto. ASARPUA.com/sembiring)

ASARPUA.com – Medan – Dalam Open (pembukaan awal) Kejurnas Panjat Tebing  ini, ada 4 (empat) kelas putra/putri yang dipertandingkan pada Kejurnas Open Panjat Tebing ini yaitu kelas speed WR, speed klasik, lead, dan boulder.

Demikian disampaikan Kasi Intel Mako Brimob Polda Sumut AKBP Hariono  pada pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Kapolda Sumut Cup 2019, digelar  di Lapangan Mako Brimob Polda Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan-Sumut, Jumat (01/02/2019).

AKBP Hariono juga  mengatakan, untuk lomba hari ini memang sudah disiapkan jauh-jauh dihari sebelumnya, baik dari sarana yang sudah dibangun Polda Sumut, track speed wr maupun boulder, dan pada hari ini untuk open Lomba atau sebagai pembuka hari pertama, kita sudah menjamu para atlet yang hadir untuk Kejurnas hari ini.

AKBP Hariono berharap, “sebagai pembuka lomba hari ini berjalan lancar, dan harapan kedepannya supaya berjalan dengan lancar juga, serta tetap menjaga situasi yang kondusif, tertib, terkendali dan aman.

Kemudian, AKBP Hariono juga menegaskan “agar setiap peserta lomba, berlomba dengan sportif dan mematuhi aturan sebagaimana yang diberlakukan.

AKBP Hariono menambahkannya “kepada juri yang menilai, agar bersikap adil, menjunjung tinggi sikap Netralisasi, dan berintegritas. Pungkas Kasi Intel AKBP Hariono. (as-15)